Kolaborasi Hazama Bersama ST12 Di Dalam Single “Harapan Tak Kunjung Usai”

PT. Dua Suara Media adalah anak perusahaan dari Dua Media Pte Ltd, sebuah perusahaan berbasis di Singapura yang berinvestasi dalam bakat dan konten kreatif di seluruh kawasan ASEAN.


Dua Suara Media kali ini menggandeng label musik ternama dari negri jiran yaitu Luncai Emas, yang akan mengkolaborasikan Band melayu terkenal dari Indonesia dan penyanyi solo tersohor dari Malaysia.

Kolaborasi ini tak sekedar menyatukan Musisi beda negara, namun juga diharapkan musik tanah air bisa makin luas diterima oleh warga jiran yang selama ini juga sudah kerap berkolaborasi dengan Musisi Indonesia.Sandy Monteiro selaku President Director Dua Suara Media, pun berharap “semoga dengan kolaborasi ST12 dan Hazama ini dapat di terima oleh pecinta musik dari Indonesia maupun Malaysia”


Dato M.Nasir, penggagas Luncai Emas Sdn Bhd, yang juga merupakan komposer terkenal Malaysia, yang menciptakan lagu Tiara, Isabella dan Nafas Cinta, juga berkata “gabungan dua artis popular ini, bakal memberi manifestasi kolobrasi lebih jelas kepada dua negara serumpun ini. ST12 yang kuat akar musik melayunya bersama lunaknya suara Hazama menyanyikan lagu Harapan Tak Kunjung Usai ini dijangka bakal hit di kedua-dua negara. Insya Allah”.


Single yang akan direlease pada 5 September 2023 ini dijamin akan membuat pendengar musik-musik khas ST12 akan terbawa perasaan tak hanya karena musiknya tapi juga lirik serta lantunan suara khas Hazama.


“Lagu ini bercerita tentang seorang Perempuan dan laki-laki yang sudah lama dekat namun sang Perempuan selalu membandingkan teman lelakinya tersebut dengan mantan kekasihnya” kata Pepep saat ditanya kisah dari single barunya tersebut.


Single berjudul “Harapan Tak Kunjung Usai” ini diciptakan oleh Pepep sendiri. Genre musik yang di usung dengan tanpa meninggalkan ciri khas ST12 ini tak hanya akan direlease di Indonesia tapi juga di Malaysia.Hazama mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Musisi Indonesia yakni ST12, dan beliau mengaku sudah cukup lama mengetahui grup band ST12, Jadi begitu mendapatkan kesempatan berkolaborasi pihaknya langsung menyambut positif ajakan tersebut.


Di sisi lain kolaborasi yang mengagumkan ini adalah Hazama, seorang artis Malaysia yang dikenal karena penampilan soulful dan penuh emosi. Keunggulan vokal Hazama yang khas telah mendapatkan pujian kritis, menjadikannya nama yang dikenal di Malaysia dan di luar negeri. Kemampuannya dalam menyampaikan emosi yang mendalam melalui musik telah memberinya tempat istimewa di hati para pendengar.
“Ini pertama kalinya saya berkolaborasi dengan Musisi Indonesia dan ini merupakan sebuah peluang bagi saya agar public Indonesia juga makin mengenal saya” ucap Hazama.

Hazama mengaku selama berkolaborasi dengan ST12 berjalan dengan lancar, Kemiripan budaya dan Bahasa membuat proses produksi dilakukan dalam waktu yang cepat.Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Malaysia ini menjelaskan, Proses produksi lagu dilakukan secara virtual dan tatap muka. Ia pun mengaku tak ragu menerima tawaran kolaborasi ni karena menyukai melodi dan penulisan dalam single “Harapan Tak Kunjung Usai”.


“Saya berharap karya kolaborasi ini dapat memberi warna baru di dunia musik pop melayu, dan semoga lagu ini cocok ditelinga masyarak Indonesia menjadi lagu Favorit” tutup Hazama.

Tetap pantau untuk peluncuran “Harapan Tak Kunjung Usai” pada tanggal 5 September 2023, saat ST12 dan Hazama bersatu dalam bakat mereka untuk menciptakan pengalaman musik yang akan meninggalkan kesan mendalam pada para pendengar.

Single ini dan music video akan di rilis di semua platform digital pada tanggal 5 Sept 2023 termasuk Youtube, Spotify, Apple Music, Tiktok Music dan lain-lain.

Check Also

6 JIWA MUDA, PENERUS LEGASI MUZIK YANG BIKIN ORANG“KETAGIH” CHERRY ON TOP

Sudah sekian lama industri muzik arus perdana tanah air tidak diperdengarkan dengan band multi bakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *